Kamis, 27 November 2014

PENGALAMAN PRIBADI......PENGORBANAN

           Cerita hidupku berawal dari aku masih kecil.Aku hidup di lingkungan keluarga yang baik.
Kedua orang tuaku membesarkan aku sampai sekarang dengan rasa penuh kasih sayang..
Mereka tidak pernah mengaluh dalam merawat dan mendidik ku.Mereka sangat gigih bekerja untuk memenuhi kebutuhan ku.Mereka tidak pernah memperlihatkan keluhan mereka di depan anak-anaknya.Entah bagaimana aku harus membalas semua itu Aku hanya bisa mendoakan mereka yang paling terbaik.

           Aku selalu berusaha untuk selalu membahagiakan ke dua orang tua ku entah bagaimanapun caranya aku harus bisa membuatNya bahagia dan selalu tersenyam dalam kebahagiaan.Ku tak mau melihat orang tuaku sedih yang aku ingin lihat hanya kebahagiaan .

           Hingga saatnya nanti aku akan merasakan apa yang mereka rasakan,pengorbanan yang tak kan pernah ternilai harganya.Dan pada saatnya nanti tiba ketika aku sudah berhasil aku akan selalu membahagiakan kedua orang tuaku....TERIMAKASIH atas segala pengorbanan nya yang telang kalian berikan....I LOVE YOU MY PARENT...



   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar