Jumat, 26 September 2014

                                     PENGORBANAN

        Cerita hidupku berawal disaat aku masih kecil hingga sekarang.Aku dibesarkan di lingkungan keluarga yang baik.Kedua orang tuaku telah merawat dan mendidik ku dari dulu sampai sekarang tanpa rasa pamrih.Kegigihan mereka dalam mendidik ku penuh dengan pengaobanan.
          Mereka selalu berusaha agar anak-anaknya bahagia walalupun mereka sedang dalam kesusahan.
Mereka tak pernah memperlihatkan keluan mereka di depan anak-anaknya yang mereka mau hanya kebahagiaan anaknya.
           Entah bahaimanapun caranya aku akan selalu menbahagiakan mereka.Hingga saatnya tiba aku akan merasakan apa yang mereka rasakan.Aku akan selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuaku.TERIMAKASIH untuk semua yang kalian berikan kepadaku.I LOVE YOU MY PARENT.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar